Friday, August 29, 2014

lantai dan dinding dapur



Lantai
Untuk lantai anda mungkin bisa menggunakan material seperti kayu parket atau ubin keramik. Tapi tipe ini agak mahal meskipn ini bisa bertahan bertahun tahun sebelum membutuhkan renovasi berikutnya. Vinil adalah material lainnya yang bisa digunakan dalam pembuatan lantai dapur. Tapi, ini tidak akan bisa bertahan lama bila dibandingkan dengan kayu dan keramik. Jadi pastikan dengan anggaran anda.
Dinding
Untuk mendapatkan tampilan klasik, gunakan warna cat natural. Anda mungkin berfikir ini akan membosankan. Tapi, cat warna netral tidakakan pernah ketinggalan zaman dan bisa sebagai pelengkap dari tipe lantai dan desain countertop. Anda mungkin bisa menggunakan jasa tukang cat untuk mendapatkan desain yang unik pada dinding anda jika ini adalah yang anda inginkan. Ini tentunya sangat bergantung pada anggaran anda.
Appliance.
Hal terbaik untuk memaksimalkanpenggunaan dapur anda adalah dengan membeli appliance yang sesuai dengan alokasi ruangan dapur anda. Salah satu masalah terbesar dari desainer dapur adalah barang  barang lama yang ditempatkan dalam dapur anda dan masih ingin tetap ada dalam dapur baru anda. Jika anda memiliki anggaran yang cukup  untuk membeli appliance baru, maka anda perlu mengerjakan desain anda sesuati dengan appliance anda yang sudah ada tersebut.

No comments:

Post a Comment