Friday, February 1, 2013

Perlengkapan kitchen set


Perlengkapan kitchen set untuk memperindah tampilan dapur anda

Perlengkapan pencahayaan mungkin saja mahal, tapi biasanya jika anda berbelanja di gerai, anda bisa memilih lampu yang ideal untu kmelengkapi gaya dekorasi ii, ketika mendekorasi dengan tipe desain kitchen set ini, anda mungkin membutuhkan perlengkapan pencahayaan menjadi sederhana. Pertimbangkan tentang sejumlah lampu yang ada dilangit-langit dapur anda dalam desain rumah anda untuk mendapatkan tampilan luar biasa – lampu yang redup mugkin tampak hebat tapi pastikan anda memasang lampu yang benar-benar berfungsi sebagai penerangan ruang dapur anda begitu juga lampu yang nyamandan sejuk untuk menghidupkan mood anda.

Lantai dapur harus lah mudah untuk dibersihkan tapi tetap masih mampu meningkatkan dekorasi ruang secara keseluruhan. Kayu mahogany atau pun kayu polos juga akan tampak hebat pada dapur anda. Ubin juga bisa anda pilih dan akan tampak keren juga tapi anda juga tetap harus hati-hati agar tidak terlalu menjadi berlebihan dalam mendesain warna lantai dapur anda. Untuk daerah dekat pencucian piring dan pintu cukup dengan sisal atau tikar bamboo polos.

Aksesoris juga merupakan bagian yang cukup menentukan dalam gaya dekorasi kitchen set minimalis kontemporer, mungkin yang terbaik adalah dengan memilih beberapa item sederhana. Mungkin sebuah vas bunga kontemporer dengan setangkai bungan akan menambah daya tarik tersendiri.

kitchen set minimalis 19kitchen set minimalis 20

No comments:

Post a Comment